Rabu, 11 Januari 2012

LINGKUNGAN BISNIS

Dalam ulasan tulisan yang pertama, jenis bisnis yang direncanakan adalah menjual pulsa elektronik dan menjual kembali nasi uduk kepada para mahasiswa Universitas Gunadarma. Bisa juga dalam hal menjual pulsa, penghuni rumah bisa menjadi sasarannya.

Ditulisan yang kedua ini akan mengulas tentang lingkungan bisnis. Jenis bisnis yang dikerjakan merupakan usaha dagang. Dimana produsen membeli barang dan menjual kembali kepada pihak konsumen. Universitas menjadi tempat langsung diadakannya transaksi produsen dengan konsumen. Kampus digunakan sebagai tempat berbisnis merupakan prospek yang baik. Karena banyak konsumen langsung yang sedang membutuhkan beberapa barang yang ditawarkan. Mahasiswa sebagai sasaran konsumennya. Jika dibarengi dengan promosi yang baik maka orang yang didalam kampus selain mahasiswanya bisa menjadi konsumen pula.

Dengan demikian lingkungan bisnis ini adalah kampus. Karena dalam rangka melakukan jual-beli, lingkungan bisnis juga menjadi daya dukung agar produsen mendapatkan laba yang maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar